Mikel Arteta Perpanjangan Kontrak dengan Arsenal sampai Tahun 2027

0

Arsenal memberikan kontrak baru kepada Mikel Arteta. Pelatih asal Spanyol itu, setidaknya akan bertahan sampai tahun 2027 mendatang.

Perkembangan Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta, terus menemukan kata positif. Karena, dia terus bisa memberikan tekanan kepada Manchester City dalam persaingan gelar juara selama dua musim terakhir.

Walau memang belum mengantarkan trofi Liga Inggris ke Emirates Stadium, kinerja Arteta tetap patut diberikan apresiasi tinggi lantaran terus mampu membawa The Gunners dalam persaingan gelar juara. Pada musim 2024/25 ini saja, konsistensi terus diperlihatkan oleh kubu Meriam London.

Berkat peningkatan yang terus bisa diberikan oleh Arteta, Arsenal sesuai dilansir oleh Onefootball telah mengonfirmasi bahwa pihak klub masih mempercayai untuk menggunakan jasannya dalam jangka panjang. Sebab, Meriam London memberikan kontrak baru sampai tahun 2027.

Itu, tentu saja merupakan kabar positif bagi seluruh supporter Arsenal yang sedang menikmati era Arteta. Kini, dia tentu saja memiliki ambisi yaitu kembali mengantarkan timnya trofi di tingkat domestik maupun Eropa usai melihat memiliki skuad yang memadai untuk mewujudkannya.

Leave a Reply