Jorginho Ungkap Rencana Andai Putuskan Gantung Sepatu

0

Bintang Arsenal, Jorginho mengungkap rencananya andai memutuskan gantung sepatu dan tak lagi aktif sebagai pesepakbola profesional.

Spekulasi soal masa depan Jorginho menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, namun akhirnya Arsenal memutuskan untuk menambah masa bakti sang pemain sampai tahun 2025 dengan opsi perpanjangan satu musim.

Namun kini pemain berpaspor Italia itu sudah mulai memberi sinyal bahwa dirinya bisa saja pensiun dalam waktu dekat, bahkan Jorginho juga mengungkapkan apa rencananya di masa depan andai benar-benar pensiun.

“Apa rencana saya setelah gantung sepatu? Sepertinya saya ingin menjadi pelatih. Sebelumnya saya juga sempat tidak merasa yakin, namun rekan-rekan terdekat dan keluarga menilai bahwa saya akan melanjutkan karier di dunia kepelatihan,” ujar Jorginho seperti dilaporkan Goal.

“Saya kemudian bergabung dengan Arsenal, klub lalu bertanya apakah saya tertarik untuk menjalani kursus kepelatihan? Saya menjawab tidak, namun mereka terus merayu dan menilai bahwa saya akan cocok menjadi pelatih. Lama kelamaan, saya justru menikmati proses ini. Ya, sepertinya saya akan menjadi pelatih pasca pensiun nanti,” tambah dia.

Jorginho berpeluang untuk menjadi pilihan utama Mikel Arteta saat Arsenal berhadapan dengan Tottenham di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (15/9).

Leave a Reply