Bikin Odegaard Cedera, Baumgartner Sampaikan Permohonan Maaf

0

Pemain Austria, Christoph Baumgartner menyampaikan permohonan maafnya saat membuat cedera bintang Norwegia dan Arsenal, Martin Odegaard.

Pada laga lanjutan UEFA Nations League B, Norwegia bisa memenangkan pertandingan melawan Austria 2-1 di hari Selasa (10/9) kemarin. Akan tetapi, kabar buruk juga harus menerpa skuad asuhan Stale Solbakken yang kehilangan Martin Odegaard pada menit-67.

Odegaard, terpaksa ditarik keluar lantaran menderita cedera pergelangan kakinya saat dilanggar oleh Christoph Baumgartner. Permasalahan yang dialami mantan pemain Real Madrid tersebut, juga terdengar serius lantaran dirinya dipastikan absen di laga derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Minggu (15/9) pukul 20:00 WIB.

Mengetahui Odegaard akan absen dalam beberapa pekan, Baumgartner secara sigap menyampaikan permohonan maafnya dan berharap proses pemulihan yang dijalani pemain berusia 25 tahun tersebut berjalan dengan baik.

“Hai teman-teman! Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada Martin Odegaard. Tidak pernah ada niat saya untuk melukai pemain fantastis ini. Saya berharap yang terbaik untuknya dan semoga cepat pulih, kembali lebih kuat,” ujar Baumgartner dikutip dari Goal.

Teruntuk Arsenal, itu tentu saja menjadi pukulan telak harus kehilangan Odegaard di laga penting. Terlebih, Mikel Arteta juga harus bermain tanpa Declan Rice yang terkena kartu merah (saat hadapi Brighton & Hove Albion) dan Riccardo Calafiori akibat cedera.

Leave a Reply