Rizky Ridho Lega Bisa Bantu Indonesia Tahan Imbang Australia

0

Rizky Ridho, menegaskan jika Indonesia mendapatkan hasil positif dengan menahan imbang tim langganan Piala Dunia, Australia dengan skor 0-0 di Gelora Bung Karno, Selasa (10/9).

Timnas Indonesia, benar-benar menunjukkan peningkatan performanya secara pesat. Setelah menahan imbang Arab Saudi di laga tandang, mereka kembali menampilkan permainan yang apik kala menghadapi Australia. Bagaimana tidak, asuhan Shin Tae-yong mampu membuat frustrasi mereka sampai menyelesaikan laga tanpa gol alias 0-0.

Kembali dapatkan satu poin penting di kualifikasi Piala Dunia 2026, Rizky Ridho yang merupakan bek andalan tim Garuda merasa lega jika dia dan rekan-rekannya mampu meredam serangan bertubi-tubi dari skuad asuhan Graham Arnold sampai tak mampu merobek gawang, Maarten Paes.

“Pertandingan berjalan sangat sulit lawan menekan kita dan kita juga punya kesempatan,” ujar Rizky Ridho dari Detik Sport.

“Ya, satu poin bukanlah hal yang buruk buat kita,” tutupnya.

Pada laga itu, Rizky Ridho juga tunjukkan sinarnya secara individu. Karena, dia tunjukkan etos kerja yang baik di lini pertahanan untuk meredam serangan berbahaya dari Australia dengan melakukan tekel-tekel sempurna.

Leave a Reply