Imbang vs Indonesia, Pemain Australia ini Akui Kurang Beruntung

0

Pemain Australia, Nestory Irankunda mengklaim jika timnya hanya kurang beruntung saat gagal meraih kemenangan kontra Indonesia, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada hari Selasa (10/9).

Datang ke Gelora Bung Karno, Australia memang difavoritkan untuk lebih bisa raih kemenangan. Tetapi, faktanya berkata lain. Skuad asuhan Graham Arnold, nampak frustrasi dalam mencari gol walaupun secara statistik unggul penguasaan bola dari Indonesia (63-37).

Walau demikian, Socceroos tetap tak mampu merobek gawang Maarten Paes. Alhasil, skor kacamata alias 0-0 tertampang sampai wasit meniup peluit panjang.

Di laga itu, Nestory Irankunda sejatinya nyaris saja membawa Australia unggul. Namun, sepakannya mengenai mistar gawang. Oleh sebab itu, dirinya menyatakan jika timnya hanya mengalami ketidakberuntungan saat gagal meraih poin penuh kontra Tim Garuda.

“Itulah sepakbola, hanya satu centimeter lagi bola harusnya masuk,” ujar Irankunda dikutip dari Detik Sport.

“Kami (Australia) harusnya menang. Tim, hanya kurang beruntung walau memiliki banyak peluiang. Kami mendominasi, dan mereka (Indonesia beruntung bisa bertahan dengan baik,” tutupnya.

Dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026, Australia sedang mengalami performa yang negatif. Karena dari dua laga perdana, mereka hanya meraup satu poin (kalah dari Bahrain dan imbang melawan Indonesia).

Leave a Reply