Kualifikasi Piala Dunia 2026: Justin Hubner Tegaskan Indonesia Sudah Siap Hadapi Australia

0

Justin Hubner tegaskan kesiapan tim nasional Indonesia jelang pertandingan vs Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di saat sejumlah kompetisi sepakbola tengah memasuki masa rehat, para pemain sepertinya tidak bisa bersantai. Jika pemain-pemain yang berasal dari Eropa sibuk membela negara masing-masing di Nations League, pemain-pemain Asia juga membela negaranya masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim nasional Indonesia, yang sebelumnya sukses menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 kini akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9).

Jelang pertandingan krusial tersebut, sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh salah satu bek andalan, Justin Hubner. Walau Australia menjadi tim yang diunggulkan, Hubner menegaskan jika Indonesia sudah siap dan sama sekali tak gentar dengan sang lawan.

“Australia negara kuat tapi kami tidak takut siapapun. Kami akan berjuang dan melakukan persiapan dengan maksimal. Saya dan rekan-rekan setim akan melakukan apapun untuk mengatasi perlawanan Australia. Kami akan berjuang keras. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Justin Hubner seperti dilaporkan CNN Indonesia.

Setelah selesai menjalani sanksi larangan bertanding dari AFC, Justin Hubner berpeluang untuk kembali menjadi pilihan STY di lini belakang, pemain berusia 20 tahun itu mungkin saja jadi starter bersama dua pemain lainnya, Rizki Ridho dan Jay Idzes.

Leave a Reply