Jamal Musiala Akui Zirkzee Membujuknya Hijrah ke Manchester United

0

Jamal Musiala mengakui bahwa Joshua Zirkzee, kerap kali sering membujuknya untuk mengikuti jejak hijrah ke Manchester United di jendela transfer musim panas 2024 ini.

Pemain andalan milik Bayern Munchen, Jamal Musiala tak berputus hubungan dengan Joshua Zirkzee walau dia telah tinggalkan Die Roten dari tahun 2022 lalu. Bahkan, dirinya mengakui bahwa pemain berpaspor Belanda tersebut kerap kali bergurau untuk bisa hijrah ke Manchester United bersamanya.

“Anda selalu bercanda dengan teman-teman dan bermimpi bermain bersama dalam satu tim suatu hari nanti. Candaan itu berlaku dua arah: Saya juga memberi tahu Josh bahwa ia harus kembali ke Bayern,” ujar Musiala dikutip dari Goal.

Namun, Anda tidak boleh menganggapnya terlalu serius,” tutupnya.

Walau masih dianggap sebuah candaan semata, secara teknis kemungkinan Musiala untuk tinggalkan Allianz Arena terdengar terbuka lebar. Sebab, kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh pihak Bayern dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, jika Man United mau benar-benar menggaet Musiala maka mereka tentu saja juga harus mengeluarkan dana besar. Karena, harga pasar pemain asal Jerman itu mencapai 130 juta Euro.

Leave a Reply