Cetak 900 Gol, Cristiano Ronaldo Akui Masih Memiliki Ambisi Lain

0

Berhasil mencetak gol ke-900 dalam sepanjang karier sepakbolanya, Cristiano Ronaldo tetap menegaskan bahwa dia masih memiliki mimpi lain.

Megabintang Cristiano Ronaldo, baru saja mengukir sejarah sebagai pesepakbola pertama yang bisa mencatatkan 900 gol untuk klub dan negaranya. Itu, terjadi saat dirinya membantu Portugal mengalahkan Kroasia 2-1 di UEFA Nations League, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Sudah berusia 39 tahun, tentu saja membuat banyak pihak merasa jika Ronaldo mungkin akan berpikir untuk pensiun setelah membuat rekor tersebut. Terlebih, dirinya memang beberapa sempat memberikan sinyal ingin gantung sepatu dalam waktu dekat saat menyatakan Al Nassr akan menjadi klub terakhirnya.

Akan tetapi, CR7 ternyata juga memberikan pesan kepada publik bahwa dia masih mempunyai ambisi lain usai catatkan 900 gol. “Saya memimpikan ini (mencetak 900 gol), dan saya masih mempunyai mimpi lainnya lagi. terimakasih untuk dukungannya,” ujar Ronaldo dari Goal.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo nampak punya ambisi untuk bisa mencapai gol ke-1000 dan bermain bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2026 saat dia telah menginjak usia 41 tahun.

Leave a Reply