Marc Cucurella Ungkap Masalah yang Dimiliki Chelsea

0

Marc Cucurella, merasa jika Chelsea masih kesulitan untuk menemukan kestabilan lantaran terus berbelanja banyak pemain di jendela transfer musim panas 2024 ini.

Di bawah kepelatihan Enzo Maresca, dia tentu saja memiliki tekanan untuk kembali membawa Chelsea ke jalur kesuksesan. Meski demikian, inkonsistensi masih nampak terlihat dalam performa The Blues di kompetisi Liga inggris 2024/25.

Karena dari tiga laga perdana, mereka hanya merasakan satu kemenangan dan dua laganya harus menerima kekalahan. Melihat masih mengalami naik dan turun dari segi performa, Cucurella pun menyatakan apabila timnya masih mencari kestabilan untuk mencapai kesuksesan.

“Kami datang dari bertahun-tahun dan kembali mengalami pergantian pelatih, mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkan stabilitas tanpa banyak perubahan, dan agar pelatih dapat mentransmisikan ide-idenya,” ujar Cucurella dikutip dari Goal.

“Kami membutuhkan stabilitas, kami memiliki pemain-pemain level tinggi dan semoga kami bisa memiliki kesabaran yang dibutuhkan, ketenangan, sehingga semuanya berjalan baik. Kami memiliki level, kami hanya membutuhkan stabilitas dan agar pelatih dan pemain diizinkan untuk bekerja agar dapat melakukan sesuatu yang penting,” tutupnya.

Musim ini, Chelsea asuhan Maresca memang nampak terus terlihat masih dalam tahap adaptasi usai memboyong 11 pemain layaknya Marc Guiu, Jadon Sancho, Pedro Neto, Joao Felix, Renato Veiga, Filip Jorgensen, Aaron Anselmino, Tosin Adarabioyo, Omari Kellyman, Kiernan Dewsbury-Hall.

Leave a Reply