Ronaldo Sindir Man United Saat Bahas Masa Depannya Bersama Timnas Portugal

0
Cristiano Ronaldo sindir perlakuan Manchester United pada dirinya saat membahas masa depannya bersama timnas Portugal.

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, publik begitu penasaran, apakah dia akan pensiun dalam waktu dekat, mengingat usianya sudah menginjak 39 tahun.

Saat ditanya soal masa depannya bersama timnas Portugal, Ronaldo pun buka suara, pemain yang sempat membela Real Madrid itu mengaku tak masalah jika menjadi pemain cadangan, namun di sisi lain, dirinya juga membahas bagaimana perlakuan Manchester United terhadapnya saat masih jadi bagian dari skuad asuhan Erik ten Hag.

“Dalam pikiran saya, Saya selalu ingin menjadi starter. Itulah yang Anda pikirkan. Sampai akhir karier saya, saya selalu ingin menjadi starter,” ujar Ronaldo seperti dilaporkan Goal.

“Ya, saya tentu selalu menghargai keputusan, bukan hanya yang dibuat pelatih, tetapi juga klub. Saya selalu menghargai mereka. Bukan sekali dua kali, ada juga klub yang tidak memperlakukan pemainnya dengan baik (Manchester United-red), tambah dia.

Saat ini Ronaldo masih menjadi bagian penting dari skuad Al Nassr dan timnas Portugal. Dirinya juga masih berpeluang jadi pilihan utama Roberto Martinez saat Portugal menghadapi Kroasia di laga perdana Nations League, 6 September mendatang.

Leave a Reply