Raheem Sterling Datang ke Arsenal sebagai Pemain Pinjaman

0

Arsenal, datangkan Raheem Sterling dengan status pemain pinjaman dari Chelsea selama semusim penuh di 2024/25 ini.

Tidak dapatkan tempat di Chelsea asuhan Enzo Maresca, Raheem Sterling pun akhirnya dapat tinggalkan Stamford Bridge. Pada musim 2024/25 ini, dia tetap menetap di kota London. Namun, pemain berpaspor Inggris akan berpindah haluan dengan memperkuat Arsenal.

Tim London Utara tersebut, sudah secara resmi menggaet Sterling dengan status pemain pinjaman dan tanpa kewajiban untuk mempermanenkannya pada akhir musim 2024/25 nanti, sebagaimana dilansir dari situs resmi Arsenal. Transfer ini, tentu saja nampak merupakan tindakan tepat bagi kedua belah pihak.

Bagi Arsenal, mereka ingin terus tingkatkan sektor penyerangannya saat melihat Gabriel Jesus sering alami cedera. Lalu, Sterling juga memiliki ambisi besar dengan membuktikan mau menjawab keraguan publik usai dianggap performanya sudah menurun selama memperkuat The Blues.

Jadi, patut ditunggu terkait aksi Sterling bersama skuad asuhan Mikel Arteta dalam sepanjang musim ini. Dia, tentu saja diharapkan dapat memberikan kontribusi besar untuk tim agar terus bersaing meraih gelar juara di kompetisi domestik maupun Eropa.

Leave a Reply