Enzo Maresca Bangga Melihat Noni Madueke Dipanggil ke Timnas Inggris

0

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca merasa bangga melihat pemainnya, Noni Madueke bisa dipanggil oleh timnas Inggris untuk pertandingan di UEFA Nations League pada bulan September 2024 mendatang.

Musim 2024/25, memang baru dimulai. Tetapi, Noni Madueke sudah menunjukkan perkembangannya ke arah positif. Itu, terlihat ketika dirinya bisa mencetak hattrick saat membantu Chelsea menang besar atas Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris.

Berkat peningkatan performa yang ditonjolkan oleh pemain berusia 22 tahun tersebut, itu masuk ke dalam pemantauan Lee Carsley dan akhirnya memutuskan untuk memasukkan namanya ke skuad Inggris dalam persiapan laga melawan Irlandia serta Finladia.

Melihat Madueke dipanggil ke tim senior Three Lions untuk pertama kalinya, Maresca turut memberikan dukungan secara penuh kepada anak asuhnya dan menegaskan bahwa ini sudah merupakan waktu yang tepat bagi mantan pemain PSV itu dalam membela negaranya.

“Saya sangat senang, Noni benar-benar pantas mendapatkannya, dia melakukannya dengan sangat baik. Seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Wolves, sekarang hal yang paling penting baginya adalah jangan kehilangan apa pun, teruslah bekerja keras,” ujar Enzo Maresca dari situs resmi Chelsea.

“Kami senang untuknya, untuk Levi (Colwill), Cole (Palmer) dan untuk semua orang yang akan pergi dan bermain sepak bola internasional,” tutupnya.

Melihat kondisi performa Madueke, bukan tak mungkin dia akan bisa menjalani debut internasional bersama Inggris.

Leave a Reply