Mengejutkan! Neto Akan Merapat ke Arsenal

0

Kiper AFC Bournemouth, Neto akan merapat ke Arsenal dengan status pemain pinjaman di jendela transfer musim panas 2024 ini.

Hengkangnya Aaron Ramsdale ke Southampton, maka menjadikan Arsenal bergerak cepat untuk mencari kiper anyar guna dijadikan pelapis David Raya. Saat ini, The Gunners juga dikabarkan sudah menemukan sosok incarannya yaitu Neto dari AFC Bournemouth.

Menurut laporan yang dilansir dari Mirror Football, tim London Utara akan datangkan Neto sebagai pemain pinjaman selama semusim dan tak memiliki kewajiban untuk mempermanenkannya. Kabarnya, kiper asal Brasil itu juga menyetujui proses transfernya ke Arsenal.

Neto mau menerima tawaran yang datang dari Mikel Arteta, karena dirinya tak punya jaminan lagi untuk bermain reguler bersama The Cherries saat mereka menggaet penjaga gawang milik Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Maka dari itu, dia memilih dalam memperjuangkan tempatnya bersama Meriam London.

Meski menyadari akan kalah saing dengan Raya, Neto tetap bisa dapat kepercayaan dari Arteta saat timnya akan bermain di kompetisi layaknya Piala FA dan Piala Liga.

Leave a Reply