Pesan Brutal Enzo Maresca Pada Pemain Chelsea yang Tak Masuk Skema Permainannya

0

Enzo Maresca ingin para pemain yang tidak masuk dalam skema permainannya segera hengkang dari Chelsea.

Chelsea menjadi salah satu klub yang cukup banyak mendapatkan sorotan tajam di musim panas 2024, selain memulai era baru di bawah arahan Enzo Maresca, mereka juga masih aktif dalam mendatangkan pemain baru.

Sayang, membengkaknya jumlah pemain di dalam skuad membuat The Blues harus melepas sejumlah pemain, sejauh ini nama-nama seperti Raheem Sterling, Ben Chilwell, Armando Broja dan Trevoh Chalobah bahkan harus berlatih terpisah.

Tak ingin membuang waktu, Maresca pun memberikan pesan khusus pada para pemain yang tak masuk skemanya, menurutnya Raheem Sterling dkk harus segera meninggalkan Chelsea.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya lebih suka berbicara jujur pada pemain. Saya juga melakukan hal itu pada Raheem Sterling. Mereka yang tak masuk dalam skema permainan sudah pasti tidak akan mendapatkan menit bermain jika akhirnya bertahan,” ujar Maresca seperti dilaporkan Goal.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi saat bursa transfer musim panas resmi ditutup. Saya hanya bisa mengatakan bahwa pemain yang akan mendapatkan menit bermain adalah pemain yang bisa membantu tim,” tambahnya.

Patut ditunggu langkah apa yang akan diambil Raheem Sterling, Ben Chilwell dan lainnya, kabar terakhir menyebutkan bahwa Raheem Sterling masuk dalam rencana belanja Aston Villa dan MU, sementara Ben Chilwell juga diprediksi akan bergabung ke Old Trafford.

Leave a Reply