Mikel Arteta Sambut Kedatangan Mikel Merino dengan Positif

0

Mikel Arteta sambut kedatangan Mikel Merino dengan positif, setelah dia menegaskan bahwa kehadiran akan meningkatkan kualitas tim Arsenal.

“Mikel (Merino) adalah pemain yang akan membawa kualitas besar kepada kami dengan pengalaman dan dia adalah pemain serba bisa,” ujar Arteta dari situs resmi Arsenal.

“Dia telah bermain di puncak permainan baik di tingkat klub maupun internasional, selama beberapa musim. Dia, akan membuat skuad kami secara signifikan lebih kuat, dengan kemampuan teknisnya, bersama dengan karakter dan kepribadiannya yang kuat serta positif,” tutupnya.

Sosok Merino, memang nampak terlihat dibutuhkan oleh Arteta pada musim 2024/25 ini. Karena, The Gunners memang membutuhkan sosok gelandang tambahan dan melihat pemain Spanyol merupakan serba bisa yang dapat diturunkan sebagai gelandang tengah maupun bertahan, tentu saja jadi keuntungan tersendiri bagi mereka.

Terlebih, Merino juga sedang dalam kondisi terbaiknya usai bermain apik bersama timnas Spanyol yang menjuarai Euro 2024 dan begitupun kala membela Real Sociedad.

Leave a Reply