Gabriel Jesus Cedera, Arteta Isyaratkan Arsenal Bakal Beli Pemain Baru

0

Mikel Arteta memberi sinyal jika Arsenal bisa saja merekrut pemain baru usai Gabriel Jesus dibekap cedera.

Arsenal menjadi salah satu klub yang cukup sibuk di musim panas 2024, kegagalan menjuarai Liga Inggris musim lalu membuat pihak klub sepertinya langsung bergerak cepat di bursa transfer.

Usai mengamankan tanda tangan Riccardo Calafiori dan kemudian mempermanenkan kontrak David Raya, Mikel Arteta selaku pelatih memberi sinyal jika The Gunners bisa saja merekrut penyerang baru usai Gabriel Jesus dibekap cedera.

“Kami senang dengan skuad yang ada saat ini. Ya, benar Gabriel Jesus memang dibekap cedera. Hal ini membuat tim tidak banyak memiliki opsi di lini depan. Jika kami bisa mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer resmi ditutup, itu akan menjadi hal yang bagus,” ujar Arteta seperti dilaporkan Goal.

“Kondisi Gabriel Jesus? Kami masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan baru akan mengetahuinya di hari Senin atau Selasa. Saat ini kami belum mengetahui berapa lama dirinya akan absen,” lanjutnya.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Arsenal jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024, sejauh ini mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti Viktor Gyokeres dan Victor Osimhen.

Leave a Reply