Mikel Arteta Beri Sinyal Akan Segera Teken Kontrak Baru

0

Mikel Arteta beri sinyal akan segera teken kontrak baru di Arsenal, mengingat masa kontraknya akan habis pada tahun 2025 mendatang.

Supporter Arsenal, tampak sedang dibuat khawatir perihal masa depan Mikel Arteta sebagai pelatih utama. Itu, karena kontraknya bakal habis setelah musim 2024/25 berakhir dan belum ada tanda-tanda bakal memperpanjangnya hingga sekarang.

Kendati nasibnya belum jelas, Arteta justru memberikan kabar positif. Dia, meminta untuk para supporter tidak perlu panik terkait masa depannya di Emirates Stadium, setelah pelatih berpaspor Spanyol tersebut menyatakan betah dan beri sinyal bertahan sebagai pelatih utama.

“Saya tidak berpikir harus panik. Berada di tempat yang ingin saya tuju dan sangat bahagia – semoga klub berpikir hal yang sama. para pemain yang saya kerjakan, yang menurut saya adalah yang paling penting,” ujar Arteta dikutip dari Evening Standard Football.

“Saya melihat setiap hari kepada mereka dan ketika saya berbicara dengan mereka, berdiskusi dan merencanakan sesuatu, Anda merasakan dalam mata mereka kepercayaan dan rasa lapar yang masih ada di sana,” tutupnya.

Pihak klub, sepertinya memang ingin terus bekerjasama dengan Arteta lantaran terus meningkatkan performa tim ke arah positif yang terus bersaing dalam meraih gelar juara Liga Inggris.

Leave a Reply