Masuk Daftar Jual Chelsea, Raheem Sterling Jadi Rebutan Tiga Tim Ini

0

Tiga Tim Eropa, Aston Villa, Crystal Palace sampai Juventus memiliki ketertarikan untuk datangkan Raheem Sterling saat mengetahui dia tidak masuk rencana dari Chelsea pada musim 2024/25 ini.

Raheem Sterling, sepertinya tak memiliki masa depan lagi bersama Chelsea. Selain tak dimasukkan ke dalam skuad oleh Enzo Maresca pada laga pembuka Liga Inggris 2024/25 melawan Manchester City, nomor punggungnya (tujuh) juga telah diberikan oleh Pedro Neto.

Maka dari itu, Sterling sedang mencari pintu keluar dari Stamford Bridge sebelum jendela transfer musim panas 2024 akan ditutup. Saat ini, memang belum diketahui secara jelas dia melangkah ke klub mana. Tetapi, Goal melaporkan jika sudah ada tiga tim tertarik kepadanya yaitu Aston Villa, Crystal Palace dan Juventus.

Kendati sudah menaruh ketertarikan, ketiga tim nampak memiliki masalah yang sama yaitu tak bisa memberikan gaji layaknya yang diberikan Chelsea kepada Sterling. Dengan demikian, pemain berpaspor Inggris harus mau menurunkan pendapatannya agar mudah bisa berpindah klub sebelum jendela transfer ditutup.

Jika tidak, maka Sterling bisa saja hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Chelsea.

Leave a Reply