Liverpool Tertarik Datangkan Kiper Espanyol, Joan Garcia

0

Liverpool Tertarik Datangkan Kiper Espanyol, Joan Garcia dan siap bersaing dengan tim Liga Inggris lainnya, Arsenal.

Liverpool, memang dikabarkan hampir pasti akan datangkan kiper milik Valencia yakni Giorgi Mamardashvili untuk tahun 2025 mendatang. Kendati demikian, itu tak membuat The Reds berhenti dalam mencari penjaga gawang anyar yang mau dijadikan suksesor Alisson Becker saat terus dirumorkan bakal hengkang ke Arab Saudi.

Kali ini, Express Football melaporkan bahwa Arne Slot sedang mengincar kiper Espanyol, Joan Garcia dan ingin menggaetnya pada jendela transfer musim panas 2024 untuk menjadi pesaing Alisson dalam menjaga palang pintu pertahanan terakhir dari The Reds.

Keseriusan, juga nampak serius saat Liverpool siap bersaing dengan Arsenal yang juga meminati kiper asal Spanyol itu. Walau begitu, Garcia sepertinya akan berpikir panjang apabila menerima tawaran dari tim Liga Inggris tersebut. Karena, dia pastinya ingin terjamin menit bermain regulernya.

Andai tak bisa melakukan itu, maka Garcia pastinya akan memilih bertahan di Espanyol untuk terus menampilkan kemampuan terbaiknya pada sepanjang musim 2024/25 ini.

Leave a Reply