Ilkay Gundogan Resmi Hijrah ke Manchester City

0

Ilkay Gundogan Resmi Hijrah ke Manchester City, dan dirinya dikonfirmasi meneken kontrak selama satu tahun.

Baru tinggalkan Manchester City selama setahun, Ilkay Gundogan memutuskan untuk kembali ke asuhan Pep Guardiola di jendela transfer musim panas 2024 ini. Itu, karena The Cityzens bisa menggaet pemain berpaspor Jerman tersebut secara bebas transfer dari Barcelona.

Kembali membela Man City, tentu saja merupakan keuntungan besar bagi Guardiola. Karena, Gundogan bisa membantu meningkatkan permainan tim dari sisi tengah untuk menjadi jenderal lapangan bersama Kevin de Bruyne dalam sepanjang musim 2024/25 ini.

Pemain berusia 33 tahun itu, juga tak kuasa meluapkan rasa senangnya dapat merumput bersama rekan-rekan lamannya lagi di Etihad Stadium, dan memiliki target untuk membantu timnya terus meraih kesuksesan pada ajang domestik maupun Eropa.

“Saya sangat senang kembali ke Manchester City,” ujar Gundogan seperti dikutip dari Goal.

“Ini merupakan klub yang istimewa dengan pemain dan staf yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk memulai lagi,” tutupnya.

Andai tidak memiliki masalah berarti, Gundogan dapat jalani debut keduanya bersama Man City saat hadapi Ipswich Town, Sabtu (24/8) pukul 21:00 WIB.

Leave a Reply