Cole Palmer Jadi Pemain Muda Terbaik PFA 2023/24

0

Cole Palmer terpilih menjadi pemain muda terbaik PFA 2023/24 usai unggul dari nominasi lainnya, seperti Bukayo Saka (Arsenal) dan dua pemain MU, Alejandro Garnacho dan Kobie Mainoo.

Inkonsistensi menjadi permasalahan utama Chelsea di musim 2023/24, namun sepertinya hal tersebut sama sekali tak memengaruhi performa Cole Palmer, bahkan di musim perdananya dia sukses mengoleksi 22 gol dan 11 assist.

Chelsea yang awalnya terseok dan bahkan sempat menempati posisi 11 klasemen sementara akhirnya berhasil menutup musim di posisi enam.

Usai terpilih sebagai pemain muda terbaik PFA 2023/24, Cole Palmer mengungkapkan rasa bahagianya. Dia juga merasa bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini.

“Penghargaan ini terasa sangat spesial. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah menominasikan saya,” ujar Palmer seperti dilaporkan BBC.

“Daftar pemenang edisi sebelumnya dipenuhi oleh pemain-pemain yang menakjubkan, rasanya menyenangkan bisa masuk ke dalam daftar,” tambah dia.

Cole Palmer sukses terpilih sebagai pemain muda terbaik usai mengungguli pemain-pemain lain seperti Bukayo Saka (Arsenal) dan dua pemain Manchester United, Kobie Mainoo dan Alejandro Garnacho.

Leave a Reply