Berita Update Liga Inggris: Arsenal berperan salah satu kandidat terdepan merekrut gelandang Prancis, Jadwal bola liga inggris

0
jadwal bola liga inggris

 

Jadwal bola liga inggris Musim summer ini, The Gunners akan tampaknya belum begitu aktif dalam bursa transfer, dengan tokoh Riccardo Calafiori sebagai satu-satunya pemain yang akan didatangkan. Namun, Juga Mikel Arteta kini ia berusaha memperkuat skuatnya untuk bisa menghindari kegagalan meraih gelar Premier League untuk tahun ketiga dalam berturut-turut

Adrien Rabiot pada saat inii berstatus free agent setelah kontraknya dengan Juventus berakhir, juga ia sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Tapi, Pada pellaporan dari Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa The Gunners ialah salah satu dari tiga klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Selain dari Arsenal, Real Madrid dan Atletico Madrid juga dapat menunjukkan ketertarikan pada pemain Prancis itu. AC Milan yang sebelumnya mempertimbangkan Rabiot, hingga kini mereka mengalihkan fokus ke Youssouf Fofana dari Monaco.

jadwal bola liga inggris hari ini

Leave a Reply