Pedro Neto Bicara Soal Persaingan di Dalam Skuad Chelsea

0

Pedro Neto angkat bicara soal persaingan di dalam skuad Chelsea.

Chelsea menjadi salah satu tim yang mendapatkan sorotan tajam di musim panas 2024, seperti diketahui, mereka memang mendatangkan banyak pemain baru, termasuk di antaranya Pedro Neto yang diboyong dari Wolves.

Kini pemain asal Portugal itu buka suara soal persaingan di dalam skuad, menurutnya setiap pemain harus selalu siap dan tidak boleh lengah sedikit pun jika ingin mengunci satu tempat di starting XI.

“Melihat kualitas yang ada di dalam skuad, tentu setiap pemain tidak boleh lengah. Sama dengan apa yang disampaikan pelatih, tidak ada pemain yang akan bermain di setiap pertandingan,” ujar Neto seperti dilaporkan Goal.

“Saya dan rekan-rekan setim harus selalu bekerja keras dan terus berusaha untuk menampilkan performa terbaik, entah itu di sesi latihan atau pertandingan. Hal inilah yang akan membuat kita berada di papan atas,” tambah dia.

Setelah mencetak gol di pertandingan vs Barrow di putaran tiga Piala Liga, Pedro Neto berpeluang untuk menjadi pilihan utama Enzo Maresca saat The Blues menghadapi Brighton, Sabtu (27/9).

Leave a Reply