Kualifikasi Piala Asia U20 2025: Jens Raven Merasa Dirinya Tak Bermain Buruk

0

Penyerang timnas Indonesia U20, Jens Raven cetak satu gol melawan Maladewa, namun dia tetap dapatkan kritikan lantaran dianggap sering membuang-buang peluang.

Pada laga pembuka kualifikasi Piala Asia u20, Indonesia bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0 atas Maladewa. Akan tetapi, performa Jens Raven masih dapatkan sorotan dari publik.

Ravens, memang bisa mencetak satu gol. Namun, penampilan individu dinilai masih perlu ditingkatkan lagi saat terlihat sering membuang-buang peluang terutama pada babak pertama. Banyak pihak, merasa apabila dirinya seharusnya dapat membawa tim Garuda unggul lebih awal.

Menanggapi hal itu, Ravens secara penuh tak setuju. Dirinya, menyatakan jika dia tak sering membuang-buang peluang lantaran mendapatkan minim kesempatan untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir di babak pertama Maladewa U-20, benar-benar bertahan sangat dalam. Saya mencetak satu gol di paruh kedua. Namun, menurut saya, bahwa saya melewatkan banyak peluang emas tidak sepenuhnya benar,” ujar Jens Raven dari Detik Sport.

“Saya melewatkan satu sundulan di babak kedua dan di babak pertama saya hanya memiliki satu peluang. Namun, itu adalah sudut yang sulit dari bola yang diberikan oleh Aditya Warman,” tutupnya.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Jumat (27/9) dan Jens Raven tetap jadi andalan di sektor penyerangan.

Leave a Reply