Kesiapan Mees Hilgers Jelang Pertandingan Manchester United vs Twente

0

Mees Hilgers ungkap kesiapannya jelang pertadingan Twente vs Manchester United di kompetisi Liga Europa.

FC Twente akan melakoni laga tandang ke markas Manchester United dalam pertandingan perdana Liga Europa, Kamis (26/9) dinihari WIB.

Pertandingan nanti sepertinya akan sayang jika dilewatkan, pasalnya ada satu pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers yang akan berlaga dalam pertandingan tersebut. Bek tengah berusia 23 tahun itu pun mengungkapkan kesiapannya jelang laga krusial tersebut.

“Saya merasa baik dan positif. Kami menang 5-0 di pertandingan sebelumnya, jadi saya merasa energi di dalam skuad cukup baik. Bermain dan berlatih di stadion ini sangat menyenangkan bagi semua orang, jadi saya pikir ini adalah hal yang positif,” ujar Hilgers seperti dilaporkan Goal Indonesia.

“Saya pikir semua orang di tim menatap setiap pertandingan dengan serius. Tentu saja klub ini memiliki sejarah dan mempunyai nama besar, tetapi kami harus memainkan permainan kami sendiri, dan melakukan apa yang telah kami lakukan selama seminggu terakhir.” tambah dia.

Patut ditunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan nanti, FC Twente juga tengah berada dalam momentum yang bagus usai mengalahkan Almere City dengan skor 5-0, sementara MU bermain imbang tanpa gol kontra Crystal Palace.

Leave a Reply