Kembali ke Skuad, Ben Chilwell Tulis Pesan Khusus untuk Suporter Chelsea

0

Ben Chilwell tulis pesan khusus untuk suporter Chelsea usai kembali ke dalam skuad dalam pertandingan vs Barrow, Rabu (25/9) dinihari WIB.

Chelsea sukses meraih kemenangan saat bertemu Barrow dalam lanjutan pertandingan babak ketiga Piala Liga yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (25/9) dinihari WIB.

Mendominasi jalannya pertandingan, The Blues sukses menang telak 5-0 lewat gol bunuh diri Paul Farman, Pedro Neto dan hattrick Christopher Nkunku.

Ada beberapa hal menarik yang terjadi selama laga berlangsung, termasuk di antaranya Ben Chilwell yang kembali ke dalam skuad setelah sebelumnya dicoret dan berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Pemain asal Inggris itu tampil di babak kedua menggantikan Malo Gusto, Chilwell pun mengaku senang dan secara khusus menulis pesan untuk para penggemar The Blues.

“Sangat merindukan malam di Stamford Bridge dan bermain di hadapan kalian semua,” tulis Chilwell dalam akun instagram pribadinya seperti dilaporkan Goal.

Usai melawan Barrow, skuad asuhan Enzo Maresca akan segera bersiap untuk melakoni pertandingan selanjutnya, mereka sudah ditunggu Brighton, Sabtu (28/9).

Leave a Reply