Hansi Flick Miliki Kepercayaan Penuh kepada Inaki Pena untuk Gantikan Peran Ter Stegen

0

Marc-Andre Ter Stegen cedera, Inaki Pena secara otomatis akan menggantikan perannya sebagai kiper utama di Barcelona

Meski bisa membantai Villarreal, Barcelona dapatkan kabar buruk saat kipernya, Marc-Andre Ter Stegen mengalami cedera lutut serius. Ada rumor, apabila dia berkemungkinan absen sampai akhir musim 2024/25 lantaran harus menjalani proses operasi dan pemulihan.

Itu, tentu saja bukan suatu hal yang ingin didengarkan oleh pihak klub. Tetapi hal tersebut adalah realitanya, sehingga indikasi apabila Blaugrana akan mencari kiper anyar pada jendela transfer musim dingin 2025 semakin kuat. Nama seperti, Keylor Navas, Claudio Bravo dan Alvaro Valles masuk ke dalam radar.

Walau demikian, Hansi Flick seolah belum mau memikirkan terkait permasalahan transfer. Pelatih berpaspor Jerman itu, menegaskan bahwa dirinya memiliki kepercayaan penuh kepada Inaki Pena untuk menggantikan peran Ter Stegen sebagai palang pintu pertahanan terakhir.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa kami memiliki kepercayaan penuh pada Inaki Pena,” ujar Flick dari Football Espana.

“Tidak hanya dalam pertandingan pramusim, tetapi dalam latihan, ia tampil sangat baik. Kami memiliki kepercayaan penuh padanya,” tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, kiper muda Barcelona, Áron Yaakobishvili akan diplot sebagai pelapis Pena selama Ter Stegen cedera.

Leave a Reply