Mikel Arteta Bicara Perihal Insidennya dengan Erling Haaland

0

Penyerang Manchester City, Erling Haaland tertangkap kamera melakukan ejekan kepada Mikel Arteta usai laga melawan Arsenal.

Pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal, berakhir dengan tensi panas. Setelah John Stones bisa mencetak gol di menit akhir untuk mengakhiri laga menjadi imbang 2-2, Erling Haaland melakukan perselisihan dengan Mikel Arteta yang meminta tetap rendah hati.

Berkat perkataan itu, keributan pun terjadi saat pemain Arsenal, Gabriel Jesus pasang badan membela Arteta. Hal tersebut, tentu saja bukan suatu hal yang baik untuk dipertontonkan. Namun, pelatih berpaspor Spanyol memiliki tanggapan mengenai kasus itu.

Arteta, mengakui sama sekali tidak mempermasalahkan sindiran yang dilontarkan oleh Haaland. Menurutnya, itu adalah bagian dari sepakbola. Terlebih, laga antara Man City melawan Arsenal memang memiliki tensi panas sejak pertandingan dimulai.

Itu adalah bagian dari sepak bola, bagian dari olahraga. Setelah pertandingan berakhir, semuanya terlupakan dan kita fokus ke pertandingan selanjutnya. Hanya itu,” ujar Arteta.

Hanya bermain dengan sepuluh pemain dari babak kedua (Leandro Trossard kartu merah), Arsenal nyaris saja meraih kemenangan berharganya andai Stones tak mencetak gol di menit akhir.

Leave a Reply