Cedera Parah, Barcelona Bergegas Cari Pengganti Ter Stegen

0

Marc-Andre Ter Stegen yang alami cedera lutut secara serius, membuat dirinya berpotensi akan absen membela Barcelona sampai akhir musim 2024/25.

Hasil positif terus diraih Barcelona, ketika mereka raih kemenangan keenam secara beruntun saat hadapi Villarreal di lanjutan La Liga dengan skor telak pula 5-1.

Meski demikian, nasib kurang beruntung juga harus dihadapi Blaugrana. Kiper utamanya, Marc-Andre Ter Stegen hanya bisa bermain selama 45 menit pertama. Itu, karena dia mengalami cedera lutut dan posisinya digantikan oleh Inaki Pena.

Cedera yang dialami Ter Stegen, juga nampak terbilang buruk. Sebab, dirinya diprediksi akan absen hingga akhir musim 2024/25 untuk menjalani proses pemulihannya secara penuh. Oleh karena itu, pihak klub mulai disinyalir bergegas mencari sosok penggantinya pada Januari 2025 mendatang.

Menurut laporan yang dilansir Goal, Blaugrana sudah melirik satu nama yaitu kiper dari Las Palmas, Alvaro Valles yang menunjukkan bakat secara baik bersama asuhan Luis Carrion. Meski belum ada kabar lebih lanjut, Valles kemungkinan hanya didatangkan sebagai pinjaman lantaran dijadikan sebagai pengganti sementara saja.

Leave a Reply