Cedera Lutut, Berapa Lama Ter Stegen Absen?

0

Marc Andre ter Stefgen mengalami cedera lutut dan hanya tampil selama 45 menit saat Barcelona mengalahkan Villarreal dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Barcelona sukses kembali ke jalur kemenangan saat bertemu Villarreal dalam lanjutan pertandingan La Liga yang berlangsung di El Madrigal, Minggu (22/9).

Mendominasi jalannya laga, Barca menang telak 5-1 berkat gol-gol dari Pablo Torre, dan Robert Lewandowski serta Raphinha yang masing-masing mencetak dua gol.

Sayang, kemenangan tersebut juga harus diwarnai dengan cederanya sang kiper andalan, Marc Andre ter Stegen. Dirinya dibekap cedera lutut dan hanya tampil di paruh pertama sebelum akhirnya digantikan Inaki Pena.

Seusai laga, Hansi Flick selaku pelatih pun langsung memberikan kabar terbaru soal cedera Ter Stegen. Menurutnya sang pemain mengalami cedera serius dan berpeluang absen dalam waktu yang lama.

“Cederanya terlihat tidak baik. Kami masih harus menunggu diagnosa penuh atas cederanya, tetapi sepertinya itu cukup serius. Cedera yang dialami Ter Stegen membuat kami merasa sangat sedih. Kini kami semua masih harus menunggu informasi lanjutan,” ujar Flick seperti dilaporkan Football Espana.

Cedera pemain sepertinya menjadi permasalahan utama yang dialami Barca di musim 2024/25, sebelumnya nama-nama seperti Gavi, Ronald Araujo, Andreas Christensen dan Dani Olmo sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Leave a Reply