Pep Guardiola Ungkap Kondisi Cedera Rodri

0

Pep Guardiola ungkap kondisi cedera Rodri usai sang pemain hanya tampil selama 21 menit di pertandingan vs Arsenal.

Manchester City gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan harus puas dengan raihan satu poin saat menjamu salah satu rival terkuat, Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (22/9).

Membuka keunggulan lewat gol Erling Haaland di menit sembilan, Arsenal berbalik unggul 2-1 usai Riccard Calafiori dan Gabriel mencatatkan namanya di papan skor, namun City akhirnya selamat dari kekalahan usai John Stones menyamaakan kedudukan dan menutup laga dengan skor 2-2 di menit ke-90+8.

Walau meraih hasil imbang, ternyata pertandingan tersebut diwarnai dengan cederanya salah satu pemain kunci, Rodri. Seperti diketahui, dia memang hanya tampil selama 21 menit sebelum akhirnya digantikan Mateo Kovacic.

Seusai pertandingan, Pep Guardiola mengaku cukup khawatir dengan cederanya Rodri, namun dirinya masih belum bisa memastikan berapa lama anak asuhnya tersebut akan absen.

“Saya masih belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi dari Rodri, saya pun belum bertanya pada dokter tim,” ujar Pep Guatdiola seperti dilaporkan BBC.

“Rodri adalah pemain yang kuat. Dia meninggalkan lapangan karena dia merasakan sesuatu, jika tidak pasti dia akan tetap bermain,” tambahnya.

Hasil imbang melawan Arsenal memang tak memengaruhi posisi Man City di klasemen sementara Liga Inggris, mereka tetap ada di posisi teratas dengan koleksi 13 poin.

Leave a Reply