Arne Slot Nilai Federico Chiesa Bakal Jadi Aset Penting Liverpool

0

Arne Slot sebut Federico Chiesa akan menjadi pemain penting Liverpool.

Spekulasi soal masa depan Federico Chiesa menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2024, tidak masuk dalam skema permainan Juventus membuat dia akhirnya memutuskan untuk mengadu nasib di Inggris dan hengkang ke Liverpool.

Sayang, dirinya juga masih belum menjadi pilihan utama Arne Slot, terakhir pemain berpaspor Italia tersebut memang melakoni debut saat The Reds mengalahkan AC Miland dengan skor 3-1 di Liga Champions, Rabu (18/9) dinihari WIB, namun Chiesa hanya tampil sebagai pemain pengganti dan diturunkan selama satu menit.

Walau demikian, Arne Slot selaku pelatih Liverpool menjamin bahwa Chiesa pasti akan mendapatkan kesempatan bermain, bahkan menurutnya sang pemain bakal menjadi aset penting klub.

“Federico Chiesa akan menjadi aset penting bagi Liverpool. Itu sangat jelas, saya juga sudah mengetahuinya saat klub memutuskan untuk merekrutnya,” ujar Slot seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

“Dia memerlukan kesempatan bermain, tetapi tentu ada persaingan dengan pemain lainnya di dalam skuad,” tambahnya.

Kemenangan Liverpool atas AC Milan membuat mereka kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Champions dengan raihan tiga poin.

Leave a Reply