Prediksi STY Soal Karier Marselino Ferdinan di Oxford United

0

STY beri prediksi soal karier Marselino Ferdinan bersama Oxford United.

Spekulasi soal masa depan Marselino Ferdinan menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, namun akhirnya sang pemain melanjutkan karier ke Inggris dan bergabung dengan Oxford United.

Keputusan Marselino ke Oxford tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong. Menurutnya, sang pemain awalnya pasti tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain, walau demikian, STY juga optimis jika anak asuhnya tersebut bakal jadi bagian penting dari tim.

“Saya pikir Marselino bisa jadi bagian dari tim. Namun, soal bermain penuh selama 90 menit dari awal masa bergabung tentu tidak akan mudah,” ujar STY seperti dilaporkan CNN Indonesia.

“Awalnya mungkin dia hanya akan bermain lima menit, 10 menit di lapangan. Tetapi menit bermain itu jadi kesempatan buatnya untuk merasakan sepak bola Inggris,” tambahnya.

Marselino Ferdinan jadi pemain Indonesia kedua yang memutuskan untuk berkarier di Inggris, sebelumnya Elkan Baggott sudah lebih dulu bergabung dengan Ipswich Town.

Leave a Reply