Thom Haye Ungkap Alasan Batal Bergabung dengan Como

0

Cerita Thom Haye soal kegagalan transfernya ke Como.

Spekulasi soal masa depan Thom Haye menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, publik tentu menunggu soal klub mana yang akan dia bela usai hengkang dari SC Heerenven.

Setelah menjalani proses negosiasi yang cukup lama, Haye akhirnya memutuskan untuk tetap berkarier di Belanda dan bergabung dengan Almere City. Sebelum memutuskan untuk bergabung ke Almere, sang pemain memang sempat dikabarkan jadi salah satu target FC Como, namun kepindahannya urung terwujud.

Sempat bungkam, Thom Haye akhirnya mengungkapkan hal apa yang menyebabkan dirinya batal bergabung ke Como, ternyata, Heerenven yang memblok kepindahannya ke Italia.

“Itu (hengkang ke Como) benar-benar transfer yang diimpikan. Kontrak saya juga akan segera berakhir. Kenyataan bahwa Heerenveen tidak memberi saya izin itu benar-benar menyakitkan,” ungkap Haye seperti dilaporkan CNN Indonesia.

Saat ini Thom Haye sudah berstatus sebagai pemain anyar Almere City, dirinya berpeluang diturunkan saat timnya berhadapan dengan Twente pada Minggu (22/9).

Leave a Reply