Liga Champions: Arne Slot Ungkap Kondisi Liverpool Jelang Pertandingan vs AC Milan

0

Liverpool akan menantang AC Milan di pertandingan perdana Liga Champions, Kamis (19/9) dinihari WIB.

Pertengahan bulan September, sejumlah klub papan atas Eropa mulai memasuki periode sibuk kompetisi, Liverpool misalnya, mereka akan bertemu AC Milan di laga perdana Liga Champions pada Kamis (19/9) dinihari WIB.

Jelang pertandingan penting tersebut, pelatih The Reds, Arne Slot mengungkapkan kondisi skuadnya, pria asal Belanda tersebut juga berharap jika Mo Salah dkk akan kembali ke jalur kemenangan usai sebelumnya secara tak terduga takluk dari Nottingham Forest.

“Bukan hanya jurnalis yang kecewa dengan hasil yang diraih Liverpool saat melawan Nottingham Forest, saya dan tim juga merasakan hal yang sama. Ya, tentu saja saya juga melihat hal apa saja yang harus ditingkatkan,” ujar Slot seperti dilaporkan Goal.

“Sabtu lalu, kami tidak tampil bagus saat seperti mengalahkan Manchester United. Itu merupakan pertandingan yang berbeda. Saya juga berharap tim tampil beda saat bertemu AC Milan di Liga Champions, tentu cara bermain dan strategi yang mereka gunakan berbeda dengan Forest,” tambah dia.

Patut ditunggu siapa tim yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan nanti, namun Liverpool tentu tak bisa menganggap remeh Rossoneri, sempat terseok di pekan awal, terakhir Alvaro Morata dkk sukses mengatasi perlawanan Venezia dengan skor telak 4-0.

Leave a Reply