Tahan Imbang Australia dan Arab Saudi, Jordi Amat Beri Pesan untuk Timnas Indonesia

0

Bek Indonesia dan Johor Darul Ta’zim FC, Jordi Amat memberikan pesan untuk skuad Garuda tetap fokus di laga-laga selanjutnya usai berhasil menahan imbang Arab Saudi dan Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Poin melawan Australia dan Arab Saudi adalah poin yang sangat penting bagi kita. Kedua tim itu merupakan favorit di grup, dan hasil imbang ini adalah pencapaian besar,” kata Jordi, dilansir dari situs resmi PSSI.

“Masih banyak tantangan di depan. Tetapi, saya percaya dengan kemampuan kita dan tim ini. Selamat kepada para pemain dan suporter atas hasil ini, namun kita harus terus fokus,” tutupnya.

Meraih dua hasil imbang di dua laga perdana, tentu saja membuka kans bagi timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Akan tetapi, ujian dan tantangan memang akan terus menghampiri skuad asuhan Shin Tae-yong di ronde ketiga babak kualifikasi ini.

Karena, selanjutnya tim Garuda akan bertandang ke markas Bahrain dan China pada bulan Oktober 2024 nanti. Di laga tersebut, mengunci tiga poin nampak terdengar krusial bagi Indonesia, agar memberikan tekanan kepada tim favorit (Arab Saudi, Jepang dan Australia) untuk menempati posisi dua besar.

Leave a Reply