Rafael Struick Ungkap Alasan Mengapa Gabung Brisbane Roar

0

Rafael Struick resmi tinggalkan ADO Den Haag, dan hijrah ke Australia untuk merumput bersama Brisbane Roar FC.

Perjalanan karier Rafael Struick di Belanda menemukan jalan akhirnya pada musim 2024/25, karena dirinya memutuskan untuk hijrah ke Brisbane Roar FC. Pemain Indonesia itu, secara resmi meneken kontrak selama satu tahun.

Hengkangnya Struick dari ADO Den Haag ke Brisbane Roar, tentu saja membuat banyak pihak bertanya-tanya alasan dibalik hal tersebut. Karena pada sebelumnya, dia tak pernah dirumorkan untuk memiliki niatan hengkang dalam waktu dekat ini. Tak mau timbul banyak spekulasi, pemain berusia 21 tahun itu angkat bicara.

Dirinya, menyatakan bahwa ingin keluar dari zona nyamannya dan merasa bahwa Brisbane bermain di dalam kompetisi yang kompetitif. Jadi, itu dapat membantunya untuk terus meningkatkan potensi terbaiknya di sana.

“Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai,” ujar Struick dikutip dari situs resmi Brisbane Roar.

“Brisbane adalah klub yang sangat besar, bermain di kompetisi yang sangat kuat. Saya bersemangat untuk bermain di A-League dan melakukan langkah ini dan keluar dari zona nyaman saya,” tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, Struick menjadi pemain Indonesia ketiga yang merumput bersama Brisbane Roar setelah sebelumnya Sergio van Dijk dan Yandi Sofyan.

Leave a Reply