Apakah Federico Chiesa Akan Bermain vs Nottingham Forest? Ini Jawaban Arne Slot

0

Arne Slot belum berjanji apakah dirinya akan menurunkan pemain anyarnya, Federico Chiesa di laga Liverpool vs Nottingham Forest, Sabtu (14/9) pukul 21:00 WIB.

Diboyong dari Juventus pada jendela transfer musim panas 2024 lalu, Federico Chiesa belum bisa jalani debut dengan Liverpool. Hal itu, karena dirinya masih meningkatkan kondisi kebugarannya terlebih dahulu. Saat jeda internasional, pemain asal Italia tersebut mengikuti latihan bersama tim U-21 dan nampak menunjukkan perkembangan yang baik.

Mengetahui itu, tentu saja bisa merupakan angin segar untuk melihat Chiesa berpotensi dapatkan menit bermain saat menghadapi Nottingham Forest pada hari Sabtu (14/9) pukul 21:00 WIB besok. Tetapi, Arne Slot justru belum mau memberikan janji.

Dia, seolah memberikan sinyal bahwa belum mau terburu-buru untuk menurunkan Chiesa dalam waktu dekat ini andai kondisinya tak seutuhnya fit. Sebab, Slot juga seolah mengantisipasi tak mengalami hal-hal yang diinginkan usai melihat jadwal padat yang akan dihadapi The Reds.

“Chiesa telah berlatih tiga atau empat kali bersama tim, jadi mari kita lihat bagaimana dia melakukannya hari ini karena kami memiliki lebih dari 20 pemain untuk dipilih,” ujar Slot dikutip dari Goal.

Kemungkinan besar, Chiesa akan masuk ke bangku cadangan Liverpool dan mengambil beberapa menit waktu bermain di babak kedua nanti.

Leave a Reply