Arne Slot Pahami Rasa Frustrasi Caoimhin Kelleher di Liverpool

0

Arne Slot memahami rasa frustrasi yang diperlihatkan kiper kedua Liverpool, Caoimhin Kelleher usai jarang diberinya menit bermain.

Meski sempat menjadi pengganti posisi Allison Becker saat cedera di musim 2023/24 lalu, Caoimhin Kelleher nampak tak memiliki masa depan bersama Liverpool. Karena, Arne Slot tetap menegaskan bahwa Alisson adalah kiper utama untuk musim 2024/25 ini.

Kelleher, mungkin hanya diberi kesempatan bermain secara minor saat The Reds berlaga di Piala FA atau Piala Liga. Oleh sebab itu, dirinya pun secara terbuka mengutarakan rasa frustrasinya dan memberikan sinyal bahwa sudah memikirkan untuk hengkang dari Anfield Stadium.

Kesempatan bermainnya di Liverpool, tampak sudah menipis lantaran pihak klub akan mendatangkan kiper dari Valencia, Giorgi Mamardashvili. Menanggapi rasa frustrasi itu, Slot pun juga memahami perasaan yang sedang dialami Kelleher dan dia menyatakan bahwa adalah hal yang wajar.

“Saya akan khawatir, jika seorang pemain mengatakan mereka tidak ingin bermain untuk tim utama dan ingin tetap di bangku cadangan seumur hidup,” ujar Slot dari Goal.

“Ini normal, tetapi juga normal bahwa klub seperti ini yang bersaing untuk trofi memiliki lebih dari 11 pemain yang bisa bermain. Jadi, ini tentang membantu tim ketika mereka harus dan Kelleher telah menunjukkan berkali-kali bahwa dia siap ketika kami membutuhkannya. Ini hal yang baik dia ingin bermain,” tutupnya.

Di jendela transfer musim panas 2024 lalu, Kelleher seajtinya nyaris hengkang ke Nottingham Forest. Akan tetapi, Liverpool menolak tawaran tersebut.

Leave a Reply